Liga Spanyol

Real Madrid Ketar-ketir Thomas Tuchel Pengen Reuni dengan Antonio Rudiger di Bayern Munchen

Senin, 25 September 2023 00:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kirby Lee
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, ketar-ketir karena Thomas Tuchel pengen reuni dengan Antonio Rudiger di Bayern Munchen pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, ketar-ketir karena Thomas Tuchel pengen reuni dengan Antonio Rudiger di Bayern Munchen pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ketar-ketir karena Thomas Tuchel pengen reuni dengan Antonio Rudiger di Bayern Munchen pada bursa transfer berikutnya.

Real Madrid menjadi salah satu tim di Liga Spanyol yang akan digerogoti kekuatannya oleh Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen bermaksud untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid.

Ketertarikan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Antonio Rudiger diyakini berasal dari permintaan Thomas Tuchel.

Keadaan itu tidak terlepas dari kepercayaan Thomas Tuchel kepada permainan yang ditunjukkan oleh Rudiger di lini belakang.

Terbukti, Antonio Rudiger menjadi salah satu sosok yang membantu Tuchel meraih gelar juara Liga Champions 2020-2021 di Chelsea.

Selain itu, Tuchel dan Rudiger bahu membahu dalam menggondol trofi Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA 2021-2022.

Dilansir dari Fichajes, Bayern Munchen kini sedang menindaklanjuti permintaan Thomas Tuchel untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid.

Bahkan, Bayern Munchen tidak main-main dalam usaha memboyong Antonio Rudiger ke Allianz Arena of Munich.

Pasalnya, Bayern Munchen rela menumbalkan salah satu pemainnya demi merealisasikan kedatangan Antonio Rudiger dari Real Madrid di bursa transfer selanjutnya.