Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Perkiraan Permain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 24 September 2023 02:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Spanyol (La Liga) 2023/2024 antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan digelar di Civitas Metropolitano, Senin (25/09/23) pukul 02.00 WIB.

Laga super big match akan terjadi di pekan ke-6 Liga Spanyol 2023/2024, akhir pekan ini. Dua klub asal kota Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid, akan bertarung di kandang Atletico, Civitas Metropolitano.

Dalam duel yang akan digelar pada Senin (25/09/23) dini hari WIB tersebut, Real Madrid lebih diunggulkan. Hal ini dikarenakan Los Blancos tengah berada dalam tren positif.

Bagaimana tidak, skuat besutan Carlo Ancelotti sejauh ini meraih nilai sempurna, 15, usai meraih 5 kemenangan dalam 5 laga perdana Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid juga meraih kemenangan di LIga Champions dengan mengalahkan tim debutan, Union Berlin, pekan ini. Hasil ini membuat Real Madrid belum sekali pun tersentuh kekalahan.

Di sisi lain, Atletico Madrid belum menemukan performa terbaik mereka pada musim ini. Skuat Diego Simeone kini tertahan di peringkat ke-7 dengan torehan 7 poin dari 4 laga.

Atletico Madrid mengawali musim dengan kemenangan 3-1 atas Granada sebelum bermain imbang dengan Real Betis.

Namun, Antoine Griezmann dan kawan-kawan berhasil bangkit dan mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor mencolok, 7-0. Sayang, di laga selanjutnya Atletico Madrid takluk 0-3 di hadapan Valencia.

Hasil ini tentunya tidak diharapkan oleh para penggemar, mengingat status Atletico Madrid sebagai salah satu klub raksasa Liga Spanyol. Mereka pun dipastikan tampil habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini catatan serta statistik laga Atletico Madrid vs Real Madrid akhir pekan ini.