Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Jual Marcus Thuram ke Chelsea dan Incar Gudmundsson

Senin, 25 September 2023 14:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan, yang dikabarkan bisa segera menjual Marcus Thuram dan bersiap mendatangkan Albert Gudmundsson. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan, yang dikabarkan bisa segera menjual Marcus Thuram dan bersiap mendatangkan Albert Gudmundsson. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan yang dikabarkan bisa segera menjual Marcus Thuram dan bersiap mendatangkan Albert Gudmundsson.

Inter Milan kini ketar-ketir usai Chelsea dikabarkan bersiap mendatangkan Marcus Thuram pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Belakangan, Chelsea memang membutuhkan pemain baru untuk mengisi skuat, terutama penyerang utama.

Dusan Vlahovic hingga Ivan Toney dikabarkan akan menjadi target Chelsea untuk mengisi lini depannya pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Hanya saja, munculnya nama Marcus Thuram sebagai target Chelsea membuat Inter Milan ketar-ketir untuk mempertahankannya.

Sebab, Thuram belakangan memperbaiki performa lini depan Inter Milan dan menjadi rekan duet menarik dari Lautaro Martinez.

Inter sendiri mendatangkan Marcus Thuram dengan gratis, usai kontrak sang pemain bersama Borussia Monchengladbach habis.

Thuram kini mampu menjadi pemain yang diandalkan Inter Milan di lini depan dan menggantikan peran penyerang senior, Edin Dzeko.

Tampil cepat dan klinis di depan gawang membuat Marcus Thuram bisa dijual Inter Milan untuk mendapatkan keuntungan di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Selain berpotensi menjual Marcus Thuram ke Chelsea, Inter Milan disebut bakal mengincar gelandang Genoa, Albert Gudmundsson.