Liga Italia

Kritik Pedas Legenda Inter Milan untuk Simone Inzaghi usai Imbang Lawan Sociedad

Jumat, 22 September 2023 21:01 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Vincent West
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha merebut bola dari kaki pemain Real Sociedad di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha merebut bola dari kaki pemain Real Sociedad di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Diego Milito, legenda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melontarkan kritik pedas pada Simone Inzaghi usai ditahan imbang Real Sociedad di Liga Champions.

Perjuangan Inter Milan di ajang Liga Champions 2023/2024 dimulai pada pekan ini dengan menghadapi klub Spanyol, Real Sociedad, dalam laga Grup D.

Sayang, Inter Milan yang berstatus finalis Liga Champions musim lalu, gagal memetik kemenangan dalam laga tersebut. Skuat besutan Simone Inzaghi hanya mampu bermain imbang 1-1.

Nerazzurri bahkan tertinggal lebih dahulu pada menit ke-4 lewat gol Brais Mendez. Beruntung, lautaro Martinez mampu menyamakan kedudukan di menit ke-87.

Padahal, pada laga sebelumnya, Inter Milan baru saja menang telak 5-1 atas rival sekota, AC Milan, dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024.

Hasil ini turut membuat legenda Inter Milan, Diego Milito, angkat bicara. Ia menilai Simone Inzaghi tidak seharusnya mencadangkan Marcus Thuram dan Federico Dimarco.

"Kami berharap pendekatan yang berbeda dari tim Simone Inzaghi," ujar Diego Milito, mengutip Sempre Inter.

"Sebelum laga, kami mengatakan jika Inter perlu melakukan pendekatan yang tepat. Kami mengapresiasi penampilan Real Sociedad, tapi Inter mungkin dirugikan dengan tidak memasang beberapa pemain sebagai starter."

"Saya tidak terlalu yakin dengan rotasi yang dilakukan Inter. Pemain seperti Thuram dan Dimarco semestinya dimainkan sejak awal jika mereka cukup fit."

"Bagaimanapun, ini hanya opini pribadi saya. Inzaghi yang punya semua datanya," tutur eks striker Timnas Argentina tersebut.