In-depth

Arnautovic Cedera, Inter Milan Jadi Blunder usai Gagal Gaet 5 Striker Ini Musim Panas Kemarin

Selasa, 26 September 2023 09:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Inter Milan tampaknya melakukan blunder lantaran gagal merampungkan proses transfer salah satu dari lima striker incaran mereka musim panas kemarin. Kini dengan kondisi cedera Arnautovic, keputusan manajemen tersebut jelas sebuah kesalahan besar.

Seperti diketahui, kekuatan lini serang Inter Milan dipastikan bakal sedikit berkurang hingga bulan November mendatang lantaran cedera serius yang dialami Marko Arnautovic.

Pemain asal Austria tersebut mengalami masalah di bagian paha saat membantu Inter Milan menghadapi Empoli di pertandingan pekan kelima Liga Italia 23/24.

Dalam pertandingan tersebut, Arnautovic masuk sebagai pemain pengganti dan langsung mendapat cedera saat berusaha berduel dengan pemain lawan.

Beruntung pada laga kemarin, Inter Milan yang harus bermain dengan 10 karena cedera Arnautovic berhasil menjaga keunggulan 0-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan berhasil mempertahankan puncak klasemen Liga Italia lewat torehan 15 poin hasil lima kemenangan beruntun musim ini.

Sementara itu, Arnautovic yang alami cedera dikabarkan harus absen beberapa minggu dan baru bisa kembali merumput pada bulan November mendatang.

Dengan kondisi tersebut, Inter Milan pun harus bermain dengan tiga striker tersisa mereka di tiga kompetisi berbeda yang masih dijalani musim ini.

Jika melihat dari aktivitas di bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan sejatinya bisa mendatangkan striker selain Marko Arnautovic, akan tetapi manajemen La Beneamata malah melewatkan kesempatan tersebut.

Berikut INDOSPORT merangkum, 5 striker yang gagal didatangkan Inter Milan musim panas lalu dan jadi blunder besar saat ini: