Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Fabrizio Romano 'Spill' Masa Depan Sofyan Amrabat

Selasa, 26 September 2023 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd
Rumor transfer klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi sorotan karena Fabrizio Romano membahas masa depan Sofyan Amrabat. (Foto: manutd) Copyright: © manutd
Rumor transfer klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi sorotan karena Fabrizio Romano membahas masa depan Sofyan Amrabat. (Foto: manutd)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi sorotan karena Fabrizio Romano membahas masa depan Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat adalah gelandang bertahan yang didatangkan Erik ten Hag di pengujung bursa transfer musim panas 2023 lalu, tetapi ia adalah pemain pinjaman dari Fiorentina.

Sayangnya, pemain Timnas Maroko ini kurang mendapatkan menit bermain di MU, hingga ada selentingan-selentingan yang menyebut bahwa ia ingin kembali ke Fiorentina.

Guna meredam rumor tersebut, Erik ten Hag kemungkinan besar akan memasang Sofyan Amrabat sebagai starting line-up pada laga berikutnya.

Sofyan Amrabat diprediksi akan menjalani debut sebagai starting 11 Manchester United saat menghadapi Crystal Palace di Carabao Cup 2023, Rabu (27/09/23) dini hari WIB.

Amrabat diplot sebagai gelandang bertahan. Ia akan menggantikan Casemiro yang sejak awal musim kemarin selalu menjadi starter di lini tengah Manchester United.

Menurut Manchester Evening News, Sofyan Amrabat diproyeksikan akan bermain fulltime selama 90 menit, setelah ia melewatkan sejumlah pertandingan MU karena cedera.

Jika benar, ini kali jadi pengalaman keduanya bermain untuk Setan Merah. Sejak Amrabat direkrut, ia baru sekali bermain jadi pengganti saat MU menang 1-0 atas Burnley.

Meski hanya merumput selama satu menit dan baru sembuh dari cedera, tetapi pakar transfer Fabrizio Romano 'nge-spill' jika Man United ingin permanenkan Amrabat.

"Amrabat akan benar-benar menjadi pemain Manchester United secara permanen dalam jendela transfer musim panas nanti," tulis Fabrizio Romano melalui laman Twitter.