Liga Inggris

Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Menanti Duel Manchester United vs Crystal Palace

Selasa, 26 September 2023 07:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Berikut tersaji jadwal Carabao Cup Liga Inggris 2023/24, di mana banyak laga yang akan tersaji hari ini termasuk Manchester United vs Crystal Palace. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut tersaji jadwal Carabao Cup Liga Inggris 2023/24, di mana banyak laga yang akan tersaji hari ini termasuk Manchester United vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2023/24, Selasa (26/9/23). Ada banyak laga yang akan tersaji hari ini, termasuk Manchester United vs Crystal Palace.

Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akan dilanjutkan ke putaran ketiga yang dimulai pada Rabu (27/9/23) dini hari WIB.

Ada tujuh pertandingan menarik yang akan berlangsung dan sebagian besar dimulai pada waktu yang bersamaan, yakni 01.45 WIB.

Beberapa tim tenar juga siap tanding, yakni Burnley, Wolverhampton Wanderers, Ipswich Town, Middlesbrough, Manchester United, dan Crystal Palace.

Pertama, Burnley bakal melawan Salford City di Stadion Peninsula. Di waktu bersamaan, Ipswich Town akan berduel dengan Wolves.

Di ronde sebelumnya, Elkan Baggott diberi kesempatan untuk bermain saat Ipswich mengalahkan Reading dengan skor 3-2 lewat adu penalti.

Sehingga, besar kemungkinan bintang Timnas Indonesia itu bakal kembali ditampilkan di laga melawan Salford, mengingat dirinya jarang diturunkan di Divisi Championship.

Kemudian, Middlesbrough akan melawan Bradford City dalam laga tandang di Northern Commercials Stadium.

Terakhir, ada 'big match' antara Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford pada 02.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal menjadi momen Sofyan Amrabat menjadi starter.

Di posisi kiper, Altay Bayindir juga diprediksi bakal menggantikan Andre Onana untuk sementara waktu. Erik ten Hag tidak mau ambil risiko menurunkan Onana yang terbukti sering blunder.