Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Lecce: Arkadiusz Milik Pahlawan Kemenangan 1-0

Rabu, 27 September 2023 04:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi para pemain Juventus usai cetak gol ke gawang Lecce di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi para pemain Juventus usai cetak gol ke gawang Lecce di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Juventus tampil sangat baik saat menghadapi Lecce, tetapi penyelesaian akhir mereka kurang maksimal karena hanya menang tipis 1-0 meski dominan di Liga Italia.

Duel seru tersaji di pertandingan awal Liga Italia pekan ke-6 antara Juventus vs Lecce di Stadion Allianz pada Rabu (27/09/23) dinihari WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Juventus sukses meraih kemenangan saat menjamu Lecce dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Arkadiusz Milik.

Kemenangan ini membuat Juventus menempel ketat Inter Milan di papan atas klasemen Liga Italia. Mereka menduduki peringkat kedua dengan 13 poin, sedangkan Nerazzurri di puncak dengan 15 poin.

Sementara Lecce turun ke peringkat keempat dengan 11 poin. Padahal pertandingan sendiri berjalan cukup sengit, karena di awal-awal babak pertama kedua tim kesulitan mencetak gol.

Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol 0-0. Memasuki babak kedua, Juventus tampil lebih baik terutama soal penyelesaian akhir. Hingga akhirnya mereka unggul lebih dahulu melalui gol Arkadiusz Milik di menit ke-57.

Skor berubah 1-0. Lecce coba membalas tetapi serangannya kerap terpatahkan. Begitu juga dengan Juventus, mendominasi tapi tak bisa menambah gol, skor tipis itu bertahan hingga laga usai.