Bursa Transfer

Juventus Dapat 'Kabar Baik' dari Tottenham Hotspur, Bye-bye Paul Pogba!

Selasa, 26 September 2023 15:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© juventus
Klub Liga Italia, Juventus, mendapat peluang dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg jadi suksesor Paul Pogba di bursa transfer. Copyright: © juventus
Klub Liga Italia, Juventus, mendapat peluang dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg jadi suksesor Paul Pogba di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat peluang dari Tottenham untuk mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg jadi suksesor Paul Pogba di bursa transfer.

Paul Pogba saat ini masih menunggu keputusan terkait sanksi penggunaan doping yang ia lakukan. Dia terancam tidak boleh merumput sampai hitungan tahun.

Karena kondisi tersebut, Juventus tentu tidak tinggal diam. Sehingga, mereka mencari pemain-pemain baru untuk didatangkan ke Turin sebagai suksesor Pogba.

Melansir Juve FC, gelandang tengah Tottenham yang bernama Pierre-Emile Hojbjerg masuk radar Juventus atau Si Nyonya Tua.

Niatan rival domestik Inter dan AC Milan itu muncul lantaran mereka mendapat 'sinyal' dari pihak Spurs, yang diketahui jarang memainkan Hojbjerg.

Setelah kursi kepelatihan diisi oleh Ange Postecoglou, Hojbjerg jarang ditampilkan. Sehingga, hal ini menandakan bahwa Spurs siap menjualnya.

Hanya saja, Juventus atau Bianconeri harus mempersiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk mendatangkan pemain berumur 28 tahun tersebut.

Angka ini memang merupakan harga tertinggi Hojbjerg sepanjang karier sepak bolanya. Artinya, sang gelandang sebenarnya dalam performa terbaik.

Hanya saja, untuk saat ini masih belum bisa diprediksi apakah Hojbjerg merupakan prioritas Si Nyonya Tua untuk Januari 2024 atau tidak.

Sebab, mereka pun juga masih memiliki incaran lain, seperti Khephren Thuram dari Nice yang memang sudah jadi target sejak musim panas 2023.