Bursa Transfer

Liverpool Kembali Merana usai Bintang Lecce Patrick Dorgu Pilih Gabung Chelsea

Selasa, 26 September 2023 11:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Jan Kruger/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kembali merana usai pemain incaran mereka, Patrick Dorgu, mengatakan dirinya ingin gabung Chelsea. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kembali merana usai pemain incaran mereka, Patrick Dorgu, mengatakan dirinya ingin gabung Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kembali merana usai pemain incaran mereka, Patrick Dorgu, mengatakan dirinya ingin gabung Chelsea.

Chelsea menjadi musuh bebuyutan Liverpool di bursa transfer sejak drama Moises Caicedo dan Romeo Lavia di musim panas 2023.

Sekarang, kedua tim juga sama-sama melirik pemain bertahan Lecce yang bernama Patrick Dorgu untuk musim dingin atau Januari 2024.

Namun, Tribal Football melaporkan bahwa bek berumur 18 tahun itu justru berharap bisa bermain bersama Chelsea di Stamford Bridge.

"Saya hanya melihat hal ini sebagai motivasi. Ketika tim-tim besar mengincar saya, itu berarti saya sudah melakukan hal yang benar," ujarnya via Ekstra Bladet.

"Jadi, saya harus terus seperti ini sampai tim-tim besar datang mengetuk pintu (untuk memboyongnya)."

"Saya ingin bermain di Chelsea. Saya sudah menjadi fans mereka selama 10 tahun. Jadi, impian saya adalah bermain bersama mereka," pungkasnya.

Dengan konfirmasi tersebut, maka habislah sudah harapan Liverpool untuk mendekatinya di bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Padahal kalau berdasarkan Transfermarkt, nilai jual Dorgu hanya 400.000 euro. Sang pemain bisa ditempatkan sebagai bek kiri dan gelandang kiri.

Dengan situasi tersebut, maka Liverpool harus mundur dan mulai mencari pemain lain. Kabarnya, mereka juga berminat pada Aaron Hickey.