Bursa Transfer

Zlatan Ibrahimovic Siap Gagalkan Rencana Liverpool Boyong Predator AC Milan Rafael Leao

Selasa, 26 September 2023 09:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpotensi menggagalkan rencana Liverpool memboyong Rafael Leao di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpotensi menggagalkan rencana Liverpool memboyong Rafael Leao di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpotensi menggagalkan rencana Liverpool memboyong Rafael Leao di bursa transfer.

AC Milan sudah beberapa kali diisukan siap memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro ke dalam jajaran petinggi Rossoneri.

Kalau Ibrahimovic berhasil comeback, maka bomber Milan yang bernama Rafael Leao diprediksi bakal mengalami peningkatan karier yang siknifikan.

Melansir Milan News, hal ini dikarenakan pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli menunjukkan kecenderungan untuk menjadikan Leao kapten mereka.

Terbukti, Leao pernah mengenakan ban kapten AC Milan saat mereka melawan Hellas Verona di pekan ke-5 Serie A Italia 2023/24.

Artinya, baik Pioli maupun manajemen Milan tampaknya memang ingin menjadikan Leao kapten mereka dalam waktu dekat lantaran sang pemain terbukti bisa sangat diandalkan.

Leao juga memiliki hubungan baik dengan Ibrahimovic, tepatnya saat legenda Timnas Swedia itu masih bermain di San Siro sampai pensiunnya pada 4 Juni silam.

Sehingga, Milan News meyakini Zlatan Ibrahimovic bakal memberikan efek positif bagi karier Rafael Leao di San Siro, khususnya dalam hal kepemimpinan di lapangan.

Situasi ini bakal menjadi mimpi buruk bagi klub Premier League, Liverpool, yang pernah dirumorkan membidik Leao untuk menggantikan Mohamed Salah.

Mereka mengincar Leao sebagai alternatif kalau gagal mendatangkan winger Juventus yang bernama Federico Chiesa. Milan sendiri memagari Leao dengan harga 150 juta euro.