Bursa Transfer

Fabrizio Romano Tebar Kode AC Milan Bisa Datangkan Giovani Lo Celso di Januari

Minggu, 24 September 2023 22:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpotensi untuk mendatangkan gelandang serang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpotensi untuk mendatangkan gelandang serang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpotensi untuk mendatangkan gelandang serang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, di bursa transfer Januari 2024.

Cult of Calcio pernah mengabarkan bahwa AC Milan ingin mendatangkan Giovanni Lo Celso pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Milan atau Rossoneri sangat percaya bahwa Lo Celso bisa mereka amankan di Januari mendatang. Pasalnya, kontrak sang pemain hanya sampai 2025.

Melansir dari Caught Offside, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membocorkan situasi pemain berusia 27 tahun itu bersama The Spurs.

"Giovani Lo Celso, Ange Postecoglou sebenarnya ingin mempertahankan Lo Celso di Tottenham. Jadi, saya akan menunggu saja sebelum membahas kepindahan Gio di Januari," ujar Romano.

"Yang pasti, dirinya tidak akan bermain selama beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan. Untuk saat ini, tidak ada kepastian informasi apapun," pungkasnya.

Lo Celso hanya memiliki sisa kontrak di London sampai 2025 dan sampai sekarang belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Sehingga, AC Milan memiliki peluang untuk mendekatinya di Januari 2024 dengan harapan sang pemain juga bersedia angkat kaki dari Tottenham.

Kalau berdasarkan data Transfermarkt, Lo Celso memiliki nilai jual 14 juta euro. Harga pasarnya terus mengalami penurunan sejak 10 Desember 2019.

Selain AC Milan, rival domestik mereka dari Serie A Italia yang bernama Napoli juga dikabarkan memiliki minat yang sama.