Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Ditahan Imbang 2-2

Rabu, 27 September 2023 04:46 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Situasi perebutan bola antara pemain RCD Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Situasi perebutan bola antara pemain RCD Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Barcelona gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas RCD Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-7 antara RCD Mallorca vs Barcelona di Stadion Iberostar, pada Rabu (27/09/23) dinihari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Mallorca tampil solid. Mereka sukses memetik satu poin karena bermain imbang 2-2 melawan Barcelona.

Hasil ini membuat Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 17 poin, sementara Mallorca bertengger di peringkat ke-15 dengan 6 poin.

Jalannya Pertandingan

Mallorca mengejutkan Barcelona setelah memimpin 1-0 pada menit kedelapan lewat Vedad Muriqi. Kesalahan Marc-Andre Ter Stegen dalam mengoper membuat Mallorca merebut bola dan berakhir di kaki Muriqi.

Barcelona akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-41 setelah Raphinha mencatatkan namanya di papan skor. Raphinha menusuk dari sisi kanan dan melakukan cut-in, sebelum melepaskan sepakan kaki kanan yang membuat bola mengarah ke pojok gawang Predrag Rajkovic.

Mallorca kembali memimpin 2-1 di menit ketiga masa injury time babak pertama. Abdon Prats menerima bola dari umpan panjang Rajkovic yang disentuh oleh Muriqi.

Memasuki babak kedua, Barcelona menyamakan skor jadi 2-2 ketika Fermin dengan mudah menyontek bola ke gawang kosong, usai menerima umpan tarik Raphinha.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga akhir laga meski Barcelona menekan habis-habisan tuan rumah.