Liga Inggris

Rumor Transfer Man United: Kabar Baik Osimhen-Cucurella, PR Garnacho Agar Tak Dijual ke Madrid

Rabu, 27 September 2023 16:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang mendapatkan kabar baik Marc Cucurella dan Victor Osimhen serta tugas berat Alejandro Garnacho. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang mendapatkan kabar baik Marc Cucurella dan Victor Osimhen serta tugas berat Alejandro Garnacho. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang mendapatkan kabar baik dari dua pemain incarannya, Marc Cucurella dan Victor Osimhen serta tugas berat Alejandro Garnacho jika tidak ingin dijual ke Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United bekerja keras mendatangkan pemain baru untuk menguatkan sektor bek kiri dan striker.

Bek kiri Chelsea Marc Cucurella dan top skor Liga Italia Victor Osimhen yang membawa Napoli meraih Scudetto termasuk dalam daftar incaran Manchester United.

Namun kedua pemain tersebut batal bergabung lantaran Man United kemudian mendatangkan Sergio Reguilon untuk bek kiri, dan Rasmus Hojlund untuk striker.

Namun baru-baru ini, Cucurella dan Osimhen mengalami masalah dengan klub masing-masing. Bukan tidak mungkin, Manchester United terpancing kembali mengejar mereka.

Dimulai dari Cucurella. Menurut laporan dari Mirror, bek asal Spanyol tersebut memberi tahun pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, bahwa dia bersedia hengkang pada Januari mendatang.

Keinginan Cucurella tersebut lantaran statusnya sudah kalah saing dengan beberapa bek andalan Pochettino seperti Ben Chilwell, Ian Maatsen hingga Levi Colwill.

Sementara itu, Victor Osimhen tampaknya tidak akan melanjutkan kontraknya di Napoli. Isyarat itu dia tunjukkan dengan menghapus semua foto yang berkaitan dengan Napoli di akun resmi Instagram-nya.

Tindakan Osimhen ini tak lepas lantaran dia kecewa dan siap mengambil tindakan hukum atas video yang dianggap menghina dirinya dan diunggah di akun resmi Napoli di TikTok.

Memburuknya hubungan Osimhen dengan Napoli bisa dimanfaatkan Man United untuk membujuk Osimhen bergabung karena klub sedang butuh striker kelas 1 untuk bersaing musim ini.