Liga Italia

Victor Osimhen Ancam Seret Napoli ke Meja Hijau Buntut Video Kontroversi di TikTok

Rabu, 27 September 2023 07:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Victor Osimhen akan mengambil tindakan hukum terhadap Napoli buntut unggahan video di akun resmi media sosial TikTok yang dianggap mengejek pemain. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Victor Osimhen akan mengambil tindakan hukum terhadap Napoli buntut unggahan video di akun resmi media sosial TikTok yang dianggap mengejek pemain. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Victor Osimhen mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap Napoli buntut unggahan video di akun resmi media sosial TikTok oleh klub Liga Italia (Serie A) tersebut yang dianggap mengejek sang pemain. 

Rencana tersebut diungkapkan langsung oleh Roberto Calenda yang merupakan agen Victor Osimhen via pernyataan resmi di akun Twitter-nya, Rabu (27/9/23). 

Calenda menyatakan video yang diunggah Napoli di akun Tiktok sudah kelewatan, meskipun saat ini sudah dihapus oleh admin klub. 

Sang agen juga mengatakan video tersebut sudah menyebabkan dampak sangat besar bagi Victor Osimhen yang musim lalu sudah kerap jadi korban cemooh media karena berita hoaks. 

“Apa yang terjadi hari ini pada profil resmi Napoli di platform TikTok tidak dapat diterima. Sebuah video yang mengejek Victor pertama kali dipublikasikan dan kemudian, tetapi sekarang terlambat, dihapus,” tulis Calenda. 

“Fakta serius yang menyebabkan kerugian yang sangat serius pada pemain dan menambah perlakuan yang diderita anak tersebut dalam periode terakhir antara uji coba media dan berita palsu”. 

“Kami berhak mengambil tindakan hukum dan inisiatif apa pun yang berguna untuk melindungi Victor,” tutup Calenda dalam pernyataannya.

Video yang dianggap mengejek Victor Osimhen tersebut (yang kemudian dihapus oleh Napoli) memperlihatkan momen di laga imbang 0-0 Bologna vs Napoli pada Liga Italia, Minggu (24/9/23). 

Saat itu, Osimhen diperlihatkan sedang memohon untuk mendapatkan penalti, dengan menggunakan suara aneh yang dipercepat. 

Kemudian dia meminta mengambilnya, hingga video tersebut juga memperlihatkan momen tendangan penalti Osimhen meleset dari gawang.