Liga Italia

Francesco Acerbi Marahi Skuad Inter Milan Usai Dihantam Sassuolo, Si Paling Senior!

Kamis, 28 September 2023 09:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Claudia Greco
Francesco Acerbi tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah Inter Milan mendapat kekalahan pertama mereka dari Sassuolo di Liga Italia 2023/24. Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Francesco Acerbi tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah Inter Milan mendapat kekalahan pertama mereka dari Sassuolo di Liga Italia 2023/24.

INDOSPORT.COM - Francesco Acerbi tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah Inter Milan mendapat kekalahan pertama mereka dari Sassuolo di Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Rekor positif Inter Milan akhirnya jebol usai menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo pada pekan ke-6 Serie A Italia 2023/24 pada Kamis (28/09/23).

Inter atau Nerazzurri sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit 45+1' lewat gol Denzel Dumfries. Namun, tim tamu berhasil comeback lewat gol Nedim Bajrami (54') dan Domenico Berardi (63').

Kekalahan perdana ini lantas membuat Francesco Acerbi tidak bisa menerima bahwa Inter berhasil dibungkam oleh mantan klubnya sendiri.

"Ketika Anda kebobolan dua gol di Giuseppe Meazza, itu menandakan bahwa Anda kurang beringas. Kami tidak seharusnya kemasukan gol ke-2 setelah yang pertama," ujar Acerbi via FC Inter News.

"Setelah gol ke-2, kami mencoba untuk melakukan sesuatu. Namun, mereka ternyata lebih siap. Hasilnya, kami tidak mampu menyamakan kedudukan."

"Saya harus memberikan pujian kepada mereka, tapi sayangnya, kami memang melakukan kesalahan. Di babak pertama, kami tidak mendapat perlawanan berarti."

"Sassuolo punya kualitas dalam serangan balik. Mereka punya para pemain berkualitas dan meninggalkan tiga sampai empat pemain tetap di depan (saat bertahan)."

"Kami gagal mencetak gol. Tim sekelas kami tidak seharusnya kebobolan dua gol dalam sembilan menit," pungkas mantan bek Sassuolo tersebut.

Kekalahan ini membuat perolehan Inter Milan disamai oleh AC Milan. Mereka tetap di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2023/24.