Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolves vs Manchester City: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 29 September 2023 16:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Wolverhampton Wanderers alias Wolves vs Manchester City, Sabtu (30/09/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Wolverhampton Wanderers alias Wolves vs Manchester City, Sabtu (30/09/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Wolverhampton Wanderers alias Wolves vs Manchester City, di Molineux, Sabtu (30/09/23) malam WIB.

Wolves akan menghadapi perlawanan yang sulit di Liga Inggris pekan ini karena lawannya adalah Manchester City.

Kedua tim memiliki statistik hasil pertandingan yang cukup jomplang dan membuat mereka terpisah bak bumi dan langit di klasemen sementara.

Sampai prediksi Liga Inggris Wolves vs Manchester City ini dibuat, tuan rumah tercecer di peringkat 16 klasemen dengan 4 poin saja.

Dari 6 pertandingan yang sudah dilalui, mereka hanya mencatatkan 1 kemenangan, sisanya berakhir 1 kali imbang dan 4 kali kalah.

Sementara itu, Manchester City yang berada berlapis-lapis di atas Wolves masih belum terkalahkan di 6 pertandingan perdana mereka.

Anak-anak asuh Pep Guardiola menyapu bersih seluruh kemenangan dan meraup poin penuh (18), serta dibayangi Liverpool di peringkat kedua (16).

Meski begitu, Wolves saat ini tidak memiliki daftar cedera yang berarti, sehingga bisa tampil dengan kekuatan terbaik.

Di sisi lain, Manchester City menghadapi situasi sulit karena hukuman Rodri dan cedera sejumlah pemain seperti Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan John Stones.

Namun jika bicara soal prediksi Liga Inggris Wolves vs Manchester City, tim tamu masih bisa menang mudah, setidaknya dengan margin skor yang lumayan.