Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Pepet Davies, Barcelona Kehilangan Lewandowski

Jumat, 29 September 2023 23:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Albert Gea
Alphonso Davies, pemain Bayen Munchen. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Alphonso Davies, pemain Bayen Munchen. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim dingin di Liga Spanyol (La Liga) terus ramai memperbincangkan perihal rencana dua tim raksasa, Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid dilaporkan terus merapatkan barisan untuk memboyong bek kiri andalan Bayern Munich, Alphonso Davies saat bursa kembali dibuka Januari 2024.

Madrid tahu betul bagaimana situasi yang tengah dialami pemain bertahan Timnas Kanada itu. Saat ini, opsi perpanjangan kontraknya belum menemui progres.

Fichajes melaporkan, situasi ini membuat Real Madrid begitu optimis untuk maju dalam perburuan tanda tangan Alphonso Davies.

Meski sudah memperpanjang kontrak sampai 2025, namun pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan tak sepakat dengan opsi extend yang kembali diberikan The Bavarian.

"Musim (2023/2024) memang baru tahap awal. Tapi Merengues (julukan lain Real Madrid) sudah menyusun proyeksi 2024/2025," beber Fichajes dalam artikel Jumat (29/9/23).

"Diantara tujuan yang ingin dicapai, salah satunya mengejar ketertinggalan pada posisi bek kiri. Los Blancos berusaha merekrut (Davies) musim panas nanti".

Namun, keinginan Madrid untuk menghadirkannya ke La Liga juga tak bakal mulus. Lantaran opsi perpanjangan kontrak masih belum mencapai kesepakatan saja.

Jika Bayern Munich sukses memperpanjang kontrak Davies selepas 2025, otomatis Madrid membutuhkan budget lumayan besar untuk menebusnya di musim dingin.