Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Siap Lepas Sancho dan Martial ke Barcelona

Jumat, 29 September 2023 16:21 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi pemain Manchester United, Raphael Varane dengan rekan setim Jadon Sancho saat mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi pemain Manchester United, Raphael Varane dengan rekan setim Jadon Sancho saat mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor kepindahan pemain jelang bursa transfer musim dingin yang melibatkan Manchester United. 

Manchester United tampaknya masih akan melakukan perombakan jelang bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada 01 Januari 2024 mendatang.

Beberapa nama siap untuk dilepas sebelum mendatangkan pemain baru, dua nama yang baru-baru ini santer akan segera dijual adalah Jadon Sancho dan Anthony Martial.

Sancho ingin dijual setelah terlibat konflik dengan pelatih Erik ten Hag. Keduanya hingga saat ini belum juga ada kesepakatan damai, yang membuat status sang pemain dibekukan dari tim.

Sancho juga tak bisa menikmati beberapa fasilitas klub akibat sanksi tersebut. Sedangkan Martial ingin dijual karena performanya sudah menurun sejak beberapa musim belakangan, dan rentan cedera.

Mundo Deportivo melaporkan kalau Barcelona berminat untuk menampung dua penggawa Manchester United itu. Kondisi finansial buruk membatasi pergerakan Barcelona di bursa transfer. 

Mereka hanya bisa fokus ke pemain gratis, pinjaman, atau bintang yang bermasalah di klub asal.

Dengan tiga kriteria tersebut, Barcelona berharap tetap bisa merekrut talenta-talenta terbaik ke Camp Nou. Klub Liga Italia AS Roma dilaporkan juga tertarik.