Liga Inggris

Belum Padu di Manchester United, Rashford Terus Berusaha Kolaborasi dengan Hojlund

Sabtu, 30 September 2023 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United, Marcus Rashford dijatuhkan pemain Nottingham Forest, Willy Boly Nottingham Forest pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United, Marcus Rashford dijatuhkan pemain Nottingham Forest, Willy Boly Nottingham Forest pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Usaha keras akan dilakukan oleh Marcus Rashford untuk bisa berkolaborasi dengan Rasmus Hojlund di lini depan klub Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United belakangan baru saja mendatangkan penyerang baru, yaitu Rasmus Hojlund untuk posisi penyerang tengah.

Hojlund sendiri didatangkan oleh Man United dengan dana mencapai 73 juta pound yang kemudian dibayarkan ke Atalanta.

Namun demikian, dalam beberapa waktu belakangan, Manchester United terlihat kesulitan ketika Rasmus Hojlund mulai dimainkan.

Kolaborasi Rasmus Hojlund dengan penyerang lawas Manchester United, Marcus Rashford kemudian terlihat kurang padu.

Selain itu, ada nama Bruno Fernandes yang kemudian menjadi salah satu motor Manchester United dan belum bisa padu dalam skuat arahan Erik ten Hag.

Manchester United sendiri masih akan memasak Marcus Rashford yang kemudian menjadi pendukung dari Rasmus Hojlund, selain kemudian juga mencoba mencetak gol sendiri.

Hanya saja, dilansir dari Daily Mail, Rashford mengaku akan mencoba menjalankan kolaborasi dengan Hojlund di lini depan Manchester United.

“Sejujurnya saya tertarik dengan hal ini dan kami kerap kali melakukan serangan balik yang kemudian membuat kami fokus dengan pemain lain,”mujar Rashford.

“Salah satu umpan cepat yang bisa saya lakukan untuk melakukan serangan adalah mengirim bola ke Bruno Fernandes.”