Bursa Transfer

Pochettino Hilang Kesabaran Siap 'Hentikan' Ambisi Gila Todd Boehly di Chelsea

Sabtu, 30 September 2023 18:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino siap turun tangan di bursa transfer agar Todd Boehly tak terlalu jauh dengan ambisinya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino siap turun tangan di bursa transfer agar Todd Boehly tak terlalu jauh dengan ambisinya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino siap turun tangan di bursa transfer agar Todd Boehly tak terlalu jauh dengan ambisinya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Todd Boehly sudah menggelontor banyak dana untuk memenuhi skuad Chelsea dengan para pemain mahal di bursa transfer musim panas 2023.

Namun ternyata, tim asuhan Mauricio Pochettino itu gagal total di Premier League 2023/24. Dari enam pekan, mereka baru mengumpulkan lima poin dan menghuni posisi 14.

Hal ini ternyata disesali oleh sang pelatih dan mengatakan bahwa dirinya akan mulai ikut campur terkait transfer para pemain The Blues ke depannya.

"Untungnya, hubungan dan komunikasi dengan direktur serta pemilik (Chelsea) sangat baik," ujar Pochettino seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ketika jendela transfer ditutup, saya sudah berkata bahwa saya akan lebih terlibat dalam semua urusan. Sekarang, saya mulai mengidentifikasi kebutuhan kami untuk Januari," tutupnya.

Tampaknya, Pochettino mulai mengambil langkah tegas agar ambisi kelewat gila Todd Boehly tidak lagi merugikan Chelsea di kancah domestik maupun Eropa.

Artinya, dirinya juga merasa bahwa pemain muda nan mahal belum tentu cocok untuk bermain di bawah sistem kepelatihannya.

Lantas, apakah rencana Pochettino ini bakal mendapat tanggapan positif dari Todd Boehly yang ingin terus jor-joran tanpa mempertimbangkan cocok atau tidaknya?

Kalau melihat dari komentarnya bahwa hubungan Pochettino dengan pihak direktur dan pemilik sangat baik, maka ada kemungkinan Boehly bersedia mendengarkannya.