Liga Inggris

Rencana Super Gila Todd Boehly demi Sulap Chelsea Jadi 'Macan' Liga Inggris

Sabtu, 30 September 2023 18:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dilaporkan memiliki rencana gila dalam upayanya mengubah Chelsea menjadi tim terbesar di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dilaporkan memiliki rencana gila dalam upayanya mengubah Chelsea menjadi tim terbesar di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM - Todd Boehly dilaporkan memiliki rencana gila dalam upayanya mengubah Chelsea menjadi tim terbesar di Liga Inggris (Premier League).

Muncul laporan mengejutkan dari The Chelsea Chronicle. Todd Boehly dikabarkan akan terus menggelontor dana besar demi mengubah Chelsea jadi tim terbesar Premier League.

Di bursa transfer musim panas 2023 lalu, bos besar Chelsea itu sudah mendatangkan banyak pemain mahal dengan total pengeluaran 462 juta euro.

Meski Chelsea atau The Blues ternyata terseok-seok di Liga Inggris 2023/24, tapi Boehly dirumorkan tidak akan mengubah pola pikirnya untuk terus mendatangkan pemain mahal.

Bersama Boehly, The Blues sudah memecahkan rekor transfer dua kali dalam jarak dekat dengan mendatangkan Enzo Fernandez dan Moises Caicedo.

Hal ini tampaknya masih belum memuaskan sosok kelahiran Texas, Amerika Serikat, tersebut. Boehly ingin terus mencari investor baru untuk mempermudah ambisinya.

Beberapa waktu yang lalu, ia dan Behdad Eghbali melakukan diskusi dengan Ares Management untuk menginvestasikan sedikit dana demi renovasi Stamford Bridge.

Bahkan, legenda Chelsea yang bernama John Terry pun ikut terlibat ke dalam rencana itu. Hal ini menunjukkan betapa ambisiusnya seorang Todd Boehly dalam membangun klub tersebut.

Untuk sektor transfer pemain, Boehly diyakini bakal fokus mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin dan musim panas 2024.

Kalau pendapat ini benar adanya, maka bukan mustahil bahwa Todd Boehly akan mati-matian memperjuangkan perekrutan striker Brentford, Ivan Toney.