Liga Inggris

Jurgen Klopp Siapkan Liverpool 2.0 Efek Dana Melimpah Dynasty Equity Jelang vs Tottenham

Sabtu, 30 September 2023 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp membahas 'tim baru' asuhannya efek dari Dynasty Equity jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp membahas 'tim baru' asuhannya efek dari Dynasty Equity jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp membahas 'tim baru' asuhannya efek kedatangan Dynasty Equity jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Liverpool akan menjalani pertandingan berat melawan Tottenham pada Sabtu (30/09/23) pukul 23.30 WIB. Kedua tim sama-sama di zona empat besar klasemen sementara Premier League 2023/24.

Tottenham atau The Lilywhites bukan lawan yang mudah setelah mereka mendapat manajer baru dari Yunani, Ange Postecoglou.

Untungnya, Liverpool atau The Reds sudah memiliki skuad baru usai bursa transfer musim panas 2023. Apalagi dengan kedatangan Dynasty Equity sebagai salah satu investor mereka.

"Ini bagus. Tim ini benar-benar seperti baru. Yang jelas, kami butuh sumber energi dan melihat wajah-wajah para pemain membuat saya mendapat energi juga," ujar Jurgen Klopp dilansir dari Daily Mail.

"Kami memang memberi mereka (para pemain) kesempatan untuk membentuk takdir mereka sendiri. Itulah yang kami lakukan dan perjuangkan."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi rasanya menyenangkan sekarang. Saya juga memahami bahwa sepak bola butuh dana untuk berkembang."

"Namun, jangan lupa juga dengan sektor yang lain. Kita harus bangun stadion, fasilitas latihan, dan segala sesuatu yang mendukung situasi klub."

"Kalau ada yang datang dan memberi kami bantuan, bagus sekali. Itu adalah berita bagus. Kami harus mengatur keuangan agar bisa efektif," pungkasnya.

Dengan taktik yang baru dan kedatangan Dynasty Equity sebagai investor mereka, tampaknya Jurgen Klopp bisa mulai menyiapkan Liverpool 2.0.