Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Henrikh Mkhitaryan Digoda, Lautaro Martinez Ngotot Bertahan

Sabtu, 30 September 2023 20:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Sabtu (30/09/23), mulai dari Henrikh Mkhitaryan digoda, hingga Lautaro Martinez ngotot bertahan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Sabtu (30/09/23), mulai dari Henrikh Mkhitaryan digoda, hingga Lautaro Martinez ngotot bertahan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Sabtu (30/09/23), mulai dari Henrikh Mkhitaryan digoda, hingga Lautaro Martinez ngotot bertahan.

Penampilan impresif Inter Milan di semua ajang, khususnya Liga Italia, membuat beberapa pemainnya diincar, termasuk Henrikh Mkhitaryan dan Lautaro Martinez.

Keadaan itu tidak terlepas dari kontribusi yang diberikan oleh Lautaro Martinez dan Henrikh Mkhitaryan untuk Inter Milan.

Tercatat, Mkhitaryan telah mengoleksi torehan 2 gol dan 1 assist ketika menghadapi AC Milan di pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024.

Catatan itu membuktikan bahwa pemain berpaspor Armenia tersebut belum habis, meskipun telah berusia 34 tahun.

Dilansir dari Cult of Calcio, salah satu klub Liga Arab Saudi telah bergerak untuk mengincar Henrikh Mkhitaryan jelang bursa transfer dibuka pada Januari 2024.

Agen Mkhitaryan, yakni Rafaela Pimenta, lantas mengungkapkan bahwa pemainnya bisa pindah apabila klub Liga Arab Saudi bersedia menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Lebih lanjut, Rafaela Pimenta mengaku Henrikh Mkhitaryan bisa pindah jika klub Liga Arab Saudi yang dimaksud mau meningkatkan gaji hingga 7 juta euro (setara Rp114,7 miliar).

Hal tersebut dikarenakan Pimenta yakin jika Henrikh Mkhitaryan tidak akan menerima gaji yang lebih tinggi apabila bertahan di Inter Milan.

Di sisi lain, Inter Milan merasa beruntung karena Lautaro Martinez ngotot untuk bertahan pada bursa transfer musim dingin nanti.