Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Dipusingkan Joao Felix, Real Madrid Incar Dimarco

Sabtu, 30 September 2023 23:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi pemain Barcelona Joao Felix usai mencetak gol di laga Barcelona vs Real Betis (17/09/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi pemain Barcelona Joao Felix usai mencetak gol di laga Barcelona vs Real Betis (17/09/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Spanyol yang lagi-lagi dikuasai oleh dua klub raksasa, yaitu Real Madrid dan Barcelona yang akan mendatangkan pemain bintang.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona belakangan berusaha untuk mempermanenkan Joao Felix yang kontraknya masih dimiliki oleh Atletico Madrid.

Felix sendiri belakangan menemukan performanya kembali ketika bergabung ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Sebelumnya, salah satu wonderkid hebat Portugal ini sempat terbenam ketika tampil bersama Atletico Madrid dan Chelsea.

Hanya saja, usaha Barcelona belakangan coba ditandingi oleh Manchester United yang juga sejak lama menginginkan Joao Felix.

Manchester United sendiri belakangan memang berusaha untuk mendatangkan Felix, tetapi terhalang satu hal.

Satu hal tersebut adalah transfer Rasmus Hojlund yang kemudian membuat Manchester United menggelontorkan dana senilai 72 juta pounds.

Padahal, Joao Felix sebelumnya menjadi target Manchester United untuk mengisi posisi sayap kanan yang masih menjadi masalah.

Kondisi ini membuat Barcelona mesti gigit jari, mengingat tim yang satu ini kalah secara keuangan dari Manchester United.

Selain rumor transfer Barcelona, rumor transfer Liga Spanyol lainnya yang bisa disimak adalah transfer yang dilakukan Real Madrid.