Liga Spanyol

Rayuan Maut Barcelona Agar Frenkie de Jong Perpanjang Kontrak

Sabtu, 30 September 2023 15:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kevin Jairaj
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, buat rayuan maut agar Frenkie de Jong perpanjang kontrak di bursa transfer musim dingin 2024. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj) Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, buat rayuan maut agar Frenkie de Jong perpanjang kontrak di bursa transfer musim dingin 2024. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, buat rayuan maut agar Frenkie de Jong perpanjang kontrak pada bursa transfer musim dingin 2024.

Meskipun sejatinya Barcelona telah memperpanjang kontrak Frenkie de Jong selama enam tahun pada bursa transfer 2020 lalu.

Namun, tambahan kontrak yang diberikan Barcelona kepada Frenkie de Jong pada 20 Oktober 2020 itu dirasa masih kurang.

Hal tersebut tidak terlepas dari durasi kontrak gelandang berpaspor Belanda tersebut tinggal menyisakan waktu selama 3 tahun lagi.

Sementara itu, penampilan De Jong bersama Barcelona semakin menunjukkan perkembangan yang nyata.

Terbukti, Frenkie de Jong mampu mengantarkan Barcelona meraih trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol 2022-2023.

Setelah pada 2020-2021, De Jong hanya berhasil membawa Barcelona menggondol gelar juara Piala Spanyol.

Dilansir dari Diario Sport, catatan itu membuat Direktur Olahraga Barcelona, Deco, melakukan kontak awal dengan Frenkie de Jong.

Kontak awal yang dilakukan oleh Deco dimaksudkan untuk membahas terkait potensi untuk menambah masa bakti Frenkie de Jong di Barcelona.

Bahkan, Deco tidak segan untuk membuat rayuan maut demi menambah panjang kontrak Frenkie de Jong di Barcelona pada bursa transfer Januari tahun depan.