Liga Italia

Terungkap! Janji Suci Antonio Conte untuk Melatih AS Roma, Francesco Totti Saksinya

Sabtu, 30 September 2023 12:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Akhirnya terungkap janji suci Antonio Conte untuk melatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dan Francesco Totti jadi saksinya. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Akhirnya terungkap janji suci Antonio Conte untuk melatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dan Francesco Totti jadi saksinya. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap janji suci Antonio Conte untuk melatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dan Francesco Totti jadi saksinya.

Antonio Conte kini sedang tidak melatih tim manapun usai memutus kerja sama dengan Tottenham Hotspur pada 26 Maret 2023.

Meskipun begitu, Antonio Conte tidak menyerah dan memiliki keinginan untuk bisa kembali ke Liga Italia demi melatih AS Roma.

Hal tersebut dikarenakan Conte terkesan dengan intensitas dukungan yang diberikan oleh fans Giallorossi, julukan AS Roma.

Selain itu, Antonio Conte mengaku sudah jatuh cinta kepada AS Roma sejak empat tahun yang lalu atau pada 2019.

"Cepat atau lambat saya akan melatih AS Roma. Di Olimpico Anda dapat merasakan gairah pendukung AS Roma. Mereka hidup untuk AS Roma," ujar Conte.

"Saya jatuh cinta pada Roma dengan mengunjunginya selama dua tahun saat saya bersama Tim Nasional," tambah eks pelatih Timnas Italia tersebut.

"Meskipun hari ini kondisinya berbeda, tetapi suatu hari nanti cepat atau lambat saya akan melatih AS Roma," pungkasnya dikutip Italian Football TV.

Bahkan, janji Antonio Conte yang dibuat beberapa tahun lalu tersebut disaksikan oleh legenda AS Roma, Francesco Totti.

Janji Antonio Conte diungkapkan Francesco Totti seiring dengan dengan performa Jose Mourinho yang semakin meragukan bersama AS Roma di Liga Italia.