Bursa Transfer

Chelsea Siap Cuan Usai Bintang Bapuknya Jadi Bidikan Klub Spanyol

Senin, 2 Oktober 2023 23:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© TF-Images/Getty Images
Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis

INDOSPORT.COM – Bek tengah Chelsea, Malang Sarr dikabarkan mucul sebagai target transfer Real Betis dengan potensi transfer senilai 4 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sepanjang musim 23/24, Malang Sarr memang tidak masuk dalam rencana tim utama The Blues dalam era kepelatihan Mauricio Pochettino.

Bahkan musim lalu, dia dipinjamkan ke tim Ligue 1, AS Monaco dan torehkan 12 kali starter dari total 17 penampilan di seluruh kompetisi.

Di musim ini, Malang Sarr diyakini masih selevel dibawah para bek Chelsea lainnya seperti Levi Colwill, Thiago Silva, Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan pemain baru Axel Disasi.

Berkaca dari kondisi tersebut, laman Todo Fichajes menyebut jika Sarr dapat memilih pindah dari klub asal London barat tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Setali tiga uang, kabarnya Malang Sarr telah masuk dalam daftar pembelian Real Betis untuk memperkokoh lini pertahanan mereka musim ini.

Real Betis yang musim lalu finish di urutan keenam, saat ini sedang memburu bek tengah setelah melepas Luiz Felipe ke Al-Ittihad dalam kesepakatan senilai 19 juta poundsterling.

Mereka juga disebut-sebut akan merekrut pemain bebas transfer Zouhair Feddal sebagai pelapis di hari terakhir bursa transfer kemarin.

Namun manajer Los Verdiblancos, Manuel Pellegrini, menghentikan usaha untuk mendatangkan Feddal.

Kini dengan hanya memiliki tiga pemain bek tengah, sang pelatih diyakini siap untuk menyetujui langkah klub yang akan mengeluarkan dana senilai 4 juta poundsterling untuk Sarr pada bulan Januari mendatang.