Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Kans The Blues Duetkan Ivan Toney dan Victor Osimhen di 2024

Senin, 2 Oktober 2023 20:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS/Andrew Couldridge
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues bisa duetkan Ivan Toney dengan Victor Osimhen pada 2024 mendatang. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues bisa duetkan Ivan Toney dengan Victor Osimhen pada 2024 mendatang. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues bisa duetkan Ivan Toney dengan Victor Osimhen pada 2024 mendatang.

The Blues telah kembali memulai perburuan pemain anyarnya jelang bursa transfer musim dingin, dengan membidik sejumlah pemain bintang.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Ivan Toney dari Brentford, yang dikabarkan bisa dibawa The Blues pada Januari 2024 mendatang.

Apalagi Chelsea memiliki masalah pada awal musim 2024 ini membuat Chelsea bergegas mencari pemain baru untuk memperbaiki nasib mereka.

Chelsea sendiri seolah tak peduli dengan hukuman yang tengah dijalani pemain Brentford tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Ya, Ivan Toney mendapatkan hukuman dilarang bertanding selama 8 bulan karena terjerat skandal judi, yang membuat FA memberikan hukuman untuknya, meski demikian ia sudah mulai berlatih pada September 2023 kemarin.

Namun bagi Chelsea, mereka masih bisa merekurtnya pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang, sebagaimana dilansir dari Football London.

Meski demikian, Chelsea harus bersaing dengan klub Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal yang juga dikabarkan mengincar Ivan Toney.

Thomas Frank sendiri mengaku bahwa pihaknya tidak akan mencegah pemain yang ingin hengkang, asalkan keluar dengan biaya yang pas.

Jika berhasil, maka Chelsea sedang berusaha menduetkan Ivan Toney dengan Victor Osimhen pada tahun 2024 mendatang, karena The Blues juga mengincar pemain Liga Italia tersebut.