Liga Champions

Lini Serang AC Milan Disebut Setara dengan Man City, OTW Gelar ke-8 Liga Champions?

Senin, 2 Oktober 2023 14:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Lini serang AC Milan disebut setara dengan Manchester City, akankah hal itu jadi kunci raih gelar ke-8 Liga Champions?
Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Lini serang AC Milan disebut setara dengan Manchester City, akankah hal itu jadi kunci raih gelar ke-8 Liga Champions? Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Lini serang AC Milan disebut setara dengan Manchester City. Akankah hal itu jadi kunci raih gelar ke-8 Liga Champions?

AC Milan memaksimalkan bursa transfer musim panas 2023 untuk memperkuat barisan depan, demi mendapatkan hasil positif di Liga Champions 2023-2024.

Beberapa pemain depan yang berhasil didatangkan AC Milan adalah Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, Noah Okafor, dan Luka Jovic.

Sejak mendatangkan empat pemain di atas, AC Milan telah baru menelan 1 kekalahan dari 8 pertandingan yang dijalani di Liga Italia.

Rossoneri, julukan AC Milan, juga belum terkalahkan di Liga Champions 2023-2024, mengingat laga melawan Newcastle berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Catatan itu lantas membuat jurnalis Sky Sport, Fabio Caressa, menyebutkan jika AC Milan tidak asal-asalan dalam mendatangkan pemain.

Dengan kata lain, AC Milan telah memiliki visi yang jelas ketika mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

Bahkan, Fabio Caressa mengungkapkan apabila tingkat keberhasilan AC Milan sama persis dengan yang dilakukan oleh Manchester City.

Fabio Caressa juga menitikberatkan keberhasilan Christian Pulisic dan Noah Okafor mencetak gol untuk membawa AC Milan menang atas Lazio pada pekan ke-7 Liga Italia 2023-2024.

Lantas, apa yang membuat Fabio Caressa menyamakan AC Milan dengan Manchester City? Sehingga, Rossoneri diprediksi bisa menggondol trofi Liga Champions yang ke-8?