Bursa Transfer

Real Madrid Dipukul Mundur Feyenoord Usai Berniat Bajak Santiago Gimenez

Senin, 2 Oktober 2023 15:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Johanna Geron
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid,
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, "kena pukul" Feyenoord usai berniat bajak Santiago Gimenez pada bursa transfer musim dingin 2024. (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, "kena pukul" Feyenoord usai berniat bajak Santiago Gimenez pada bursa transfer musim dingin 2024.

Real Madrid adalah klub Liga Spanyol yang sudah mulai bergerak mendatangkan pemain, termasuk Santiago Gimenez, meski jendela bursa transfer baru dibuka Januari mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari dorongan bagi Real Madrid untuk segera sosok striker yang bisa digunakan sebagai proyek jangka panjang.

Keadaan itu dinilai wajar mengingat Real Madrid telah kehilangan mesin golnya pada beberapa tahun terakhir, Karim Benzema, pada bursa transfer sebelumnya.

Dilansir dari Fichajes, situasi di atas membuat nama Santiago Gimenez masuk dalam radar transfer Real Madrid pada bursa transfer 2024.

Penetapan nama Gimenez oleh Real Madrid bukannya tanpa alasan, pasalnya sang pemain menunjukkan penampilan yang impresif pada musim lalu.

Santiago Gimenez tercatat mengoleksi 33 gol dari 53 laga yang dilakoni bersama Feyenoord. Catatan yang cukup impresif di usianya yang ke-22 tahun.

Meskipun kontraknya bersama Feyenoord baru berakhir pada 2027, tetapi Santiago Gimenez bisa berpisah dengan timnya pada bursa transfer musim panas 2024.

Hanya saja, Real Madrid dituntut oleh Feyenoord untuk mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro, atau setara Rp820 miliar.

Tak hanya itu, Real Madrid juga sedang menyiapkan langkah untuk menggaet dua bintang muda top Eropa pada bursa transfer yang akan datang.