Liga Inggris

Eks Barcelona Jean-Clair Todibo Malah Bersyukur Batal Gabung Manchester United

Selasa, 3 Oktober 2023 11:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Stefan Wermuth
Eks bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, malah bersyukur usai batal gabung raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth) Copyright: © REUTERS/Stefan Wermuth
Eks bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, malah bersyukur usai batal gabung raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

INDOSPORT.COM - Eks bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, malah bersyukur usai batal gabung raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik memboyong Jean-Clair Todibo usai dibuang Barcelona ke OGC Nice pada bursa transfer 2021 lalu..

Ketertarikan Manchester United terhadap Jean-Clair Todibo tidak terlepas dari penampilan eks Barcelona tersebut bersama OGC Nice.

Namun, niatan Manchester United mendatangkan Todibo dari OGC Nice pada bursa transfer musim panas tahun ini justru gagal.

Hal tersebut dikarenakan beberapa persyaratan dari OGC Nice yang gagal dipenuhi oleh Manchester United.

Oleh itu, Jean-Clair Todibo berpotensi untuk memperkuat OGC Nice hingga 30 Juni 2027, mengingat sang pemain memperpanjang kontraknya selama 5 tahun pada 2022.

Bek berpaspor Prancis tersebut mengaku sangat senang dan bersyukur, meskipun batal gabung Manchester United.

"Orang bilang saya gagal karena tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Barcelona. Itu menjadi pelajaran berharga bagi saya," ujar Todibo dikutip dari Football Espana.

"Saya memilih cerita saya sendiri, Di OGC Nice, saya merasa percaya diri dan dicintai. Saya sangat senang di sini (meski ada tawaran dari Manchester United)," imbuhnya.

Selain itu, Jean-Clair Todibo mengaku banyak berbicara dengan pendahulunya di Barcelona setelah Manchester United tertarik kepadanya di bursa transfer musim panas tahun ini.