Liga Champions

Menilik Jurus Erik ten Hag yang Bisa Bikin Manchester United Tekuk Galatasaray di Liga Champions

Senin, 2 Oktober 2023 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson berjabat tangan dengan pelatih Manchester United Erik ten Hag usai pertandingan di laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Craig Brough) Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson berjabat tangan dengan pelatih Manchester United Erik ten Hag usai pertandingan di laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Craig Brough)

INDOSPORT.COM –Manchester United, Erik ten Hag menyebut beberapa hal yang akan dilakukan sebelum menghadapi laga Liga Champions kontra Galatasaray.

Manchester United belakangan kesulitan dalam mengarungi Liga Inggris musim 2023/2024 dan kembali mengalami kekalahan dari Crystal Palace.

Seperti diketahui, dalam gelaran Liga Inggris akhir pekan lalu, Manchester United justru mengalami kekalahan tipis dari Crystal Palace.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United kemudian harus berbenah sebelum menghadapi laga Liga Champions melawan Galatasaray.

Hal ini sebenarnya mulai disadari oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag yang kemudian akan coba diterapkan dalam pertandingan melawan Galatasaray.

“Apa yang Anda saksikan adalah penampilan sepak bola tingkat tinggi, seperti ketika melawan Arsenal, Bayern Munchen, Brighton, dan semua tim tingkat tinggi,” ujarnya.

“Kami harus menghadapi pertandingan itu dan harus bisa memenangkannya dengan kemampuan tim.”

“Kami harus membuat keberuntungan kami sendiri dan membutuhkan determinasi tinggi, kemudian buatlah keberuntungan Anda sendiri karena semua hal bisa terjadi di dalam sepak bola,” imbuhnya.

Di sisi lain, penampilan Manchester United dalam laga Liga Champions kini disorot, mengingat adanya kekalahan dari Bayern Munchen.

Manchester United sempat kalah dengan skor 3-4 dari Bayern Munchen dan ini tentu menjadi perhatian Erik ten Hag.