Liga Champions

Napoli vs Real Madrid Jadi Kesempatan Ancelotti Ademkan Konflik dengan Modric?

Selasa, 3 Oktober 2023 10:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kirby Lee
Carlo Ancelotti berniat ademkan konflik dengan Luka Modric dalam laga Liga Champions 2023-2024 antara Napoli vs Real Madrid, Rabu (04/10/23) pukul 02.00 WIB. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Carlo Ancelotti berniat ademkan konflik dengan Luka Modric dalam laga Liga Champions 2023-2024 antara Napoli vs Real Madrid, Rabu (04/10/23) pukul 02.00 WIB. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti berniat ademkan konflik dengan Luka Modric dalam laga Liga Champions 2023-2024 antara Napoli vs Real Madrid, Rabu (04/10/23) pukul 02.00 WIB.

Situasi antara Carlo Ancelotti dan Luka Modric sempat memanas sebelum laga antara Napoli vs Real Madrid pada pekan ke-2 fase grup Liga Champions 2023-2024.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti bakal memanfaatkan pertandingan lanjutan Liga Champions antara Napoli vs Real Madrid untuk berdamai dengan Luka Modric.

Meskipun ingin memperbaiki ketegangan yang terjadi dengan Modric, tetapi Ancelotti mengaku tidak memainkan gelandan berpaspor Kroasia tersebut.

Keadaan itu dijelaskan oleh Carlo Ancelotti apabila persaingan di lini tengah sangat ketat, mengingat Real Madrid memiliki 7 gelandang.

Namun, Ancelotti hanya bisa memainkan 4 gelandang saja saat Real Madrid melawat ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona.

Maka dari itu, tetap akan ada pemain yang harus ditempatkan di bangku cadangan karena tidak semua gelandang bisa dimainkan secara bersamaan.

Carlo Ancelotti diprediksi akan mempercayakan lini tengah Real Madrid kepada Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Jude Bellingham.

"Cukup mengejutkan bahwa Modric dianggap tidak memiliki peran yang sama lagi. Padahal, dia bermain di laga pertama Liga Champions dan derby (Madrid)," ujar Ancelotti.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti membeberkan alasannya menaruh Luka Modric di bangku cadangan dalam laga Napoli vs Real Madrid di Liga Champions 2023-2024.