Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Bidik Serhou Guirassy, Jose Mourinho Ingin Rujuk

Selasa, 3 Oktober 2023 19:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Richard Sellers/GettyImages
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Selasa (03/10/23), bidik Serhou Guirassy dan Jose Mourinho ingin rujuk. Copyright: © Richard Sellers/GettyImages
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Selasa (03/10/23), bidik Serhou Guirassy dan Jose Mourinho ingin rujuk.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sepanjang Selasa (3/10/23). Mereka membidik Serhou Guirassy dan Jose Mourinho kabarnya ingin rujuk.

Inter Milan adalah raksasa Liga Italia yang sedang gencar-gencarnya mendatangkan pemain. Bahkan, Nerazzurri kini membidik Serhou Guirassy.

Pemain VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, kini masuk dalam radar Inter Milan. Ketertarikan yang mereka tunjukkan tidak terlepas dari penampilan impresif Guirassy bersama VfB Stuttgart.

Tercatat, Serhou Guirassy telah membukukan 11 gol dan 2 assist dalam 7 pertandingan yang dilakoni VfB Stuttgart di semua ajang musim ini.

Bomber berpaspor Guinea tersebut juga menjadi sosok dibalik keberhasilan FC Koln naik ke divisi satu Liga Jerman.

Hal tersebut dikarenakan Guirassy sukses mengantarkan FC Koln menjadi juara divisi 2 Liga Jerman 2018-2019 lalu.

Maka tak ayal jika Inter Milan tertarik mendatangkan Serhou Guirassy. Terlebih lagi, Marko Arnautovic yang digaet pada bursa transfer musim panas 2023 berstatus sebagai pemain pinjaman.

Hanya saja, Inter Milan tidak sendirian dalam memburu Serhou Guirassy mengingat rival mereka di Liga Italia, Fiorentina, juga tertarik merekrut striker Stuttgart.

Selain kabar soal niat Inter Milan mengamankan tanda tangan Serhou Guirassy di bursa transfer selanjutnya, Jose Mourinho baru-baru ini dilaporkan tertarik kembali ke Giuseppe Meazza.