Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona dan Cancelo, Madrid ‘Dipukul’ Feyenoord

Selasa, 3 Oktober 2023 23:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan kisah cinta Barcelona dan Joao Cancelo hingga Real Madrid ‘dipukul’ Feyenoord. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan kisah cinta Barcelona dan Joao Cancelo hingga Real Madrid ‘dipukul’ Feyenoord.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan kisah cinta Barcelona dan Joao Cancelo hingga Real Madrid ‘dipukul’ Feyenoord.

Manchester City tampak tengah menyiapkan rencana untuk bursa transfer musim dingin 2024 yang membuat Barcelona full senyum.

Ya, The Citizens diklaim siap melepas bek asal Portugal itu secara permanen pada Januari 2024 nanti ke Barcelona, klub yang tengah dibela Cancelo sebagai pemain pinjaman saat ini.

Cancelo dan Pep Guardiola selaku pelatih Man City sebelumnya memang sempat berselisih sehingga masa depan sang pemain di Etihad Stadium berada di ujung tanduk.

Maka dari itu, tak heran apabila Joao Cancelo dipinjamkan dari ke Bayern Munchen pada musim lalu hingga kini dioper ke Barcelona.

Man City pastinya juga tampak senang melihat Cancelo yang ternyata cocok dengan gaya main Xavi Hernandez sehingga mereka semakin yakin untuk melepas sang pemain.

Sadar bahwa La Blaugrana tengah kesulitan finansial, Man City menawarkan win-win solution untuk raksasa Liga Spanyol itu dengan mendiskon mantan bintang Juventus tersebut.

Ya, Man City dikabarkan membanderol bek berusia 29 tahun tersebut di angka 24,3 juta pounds atau Rp461,7 miliar kepada Barcelona.

Tawaran itu tentu menguntungkan bagi kedua belah pihak mengingat Manchester City ingin mendepak Joao Cancelo, sedangkan Barcelona beruntung bisa menggaet pemain berkualitas dengan harga yang murah meriah.

Sementara itu, Real Madrid dapat pukulan telak dari Feyenoord setelah sempat nekat membajak penyerang tersubur mereka, Santiago Gimenez.