Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Temukan Bek Portugal, Hazard Kembali ke Chelsea

Rabu, 4 Oktober 2023 20:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Rasmus Hojlund di laga Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Rasmus Hojlund di laga Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan sudah punya bidikan untuk bursa transfer Januari 2024. Targetnya adalah datangkan bek tengah Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.

Laporan The Sun, mengatakan pihak Setan Merah mengirimkan tim pencari bakat ke Portugal untuk mengawasi perkembangan Goncalo. Pasalnya, bek 22 tahun itu adalah pemain pontensial yang juga jadi incaran banyak klub Eropa. 

Man United harus mendatangkan bek baru karena pertahanan sedang bermasalah. Klub kehilangan Lisandro Martinez yang tengah dibekap cedera.

Goncalo merupakan pemain yang terus jadi starting XI Sporting dalam delapan pertandingan musim ini dan membantu tim catatkan tiga clean sheet. 

Meski baru berusia 22 tahun, Goncalo telah bermain 130 kali untuk Sporting di level senior, mencetak 11 gol dan delapan assist. Dia membuat total 52 penampilan musim lalu dan mencetak empat gol.

Di level Timnas, Goncalo juga sudah jalani debut pada Maret 2023. Dia telah tampil tiga pertandingan dan mencetak dua gol untuk saat kalahkan Luksemburg 9-0 bulan lalu.

Selain itu, Man United juga disebut tertarik untuk merekrut bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite. Hal itu diaporan Daily Mail.  

Pemain 21 tahun itu mulai jadi pilihan utama di Everton setelah musim lalu jalani masa pinjaman di klub Belanda. PSV Eindhoven.

Jarrad Branthwaite, telah membuat enam penampilan musim ini. Dia lima kali jadi starter dalam lima dari tujuh pertandingan musim ini.

Man United harus bergerak cepat, lantaran Jarrad Branthwaite sedang melakukan pembicaraan dengan Everton mengenai kontrak baru.