Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Maignan Dibidik Chelsea, Bartesaghi Perpanjang Kontrak

Rabu, 4 Oktober 2023 18:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Mike Maignan diincar Chelsea dan Nemanja Radonjic beri kode ke Rossoneri. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Mike Maignan diincar Chelsea dan Nemanja Radonjic beri kode ke Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Mike Maignan diincar Chelsea dan Davide Bartesaghi perpanjang kontrak di San Siro.

Kiper AC Milan, Mike Maignan, saat ini sedang dikaitkan dengan klub Premier League, Chelsea, untuk bursa transfer tahun depan.

The Blues sebenarnya sudah mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton musim panas 2023. Sanchez pun langsung jadi kiper pilihan utama Mauricio Pochettino.

Namun, sang pelatih dikabarkan ingin mencari rival untuk Sanchez. Sehingga, mereka kembali memburu Maignan seperti musim panas sebelumnya.

Hanya saja, AC Milan sendiri dilaporkan tidak sudi membuang kiper utama mereka itu. Sehingga, Milan akan memagarinya dengan kontrak baru.

Perwakilan Maignan dikabarkan siap untuk bertemu dengan CEO Rossoneri, Giorgio Furlani, dalam tiga minggu ke depan untuk membahas perpanjangan kontrak.

Untuk saat ini, masa pengabdian sang pemain masih sampai 2026. Sehingga, Maignan tidak perlu terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Milan siap memberi kontrak untuk pemain mereka itu sampai 2028 dengan kenaikan gaji dua kali lipat. Artinya, Maignan akan mendapat 4-5 juta euro per musim.

Maignan juga sudah jelas bahwa ia akan tetap bertahan di San Siro meski Chelsea terus memantaunya. Sebab, Maignan tidak punya masalah apapun di Milan.

Selain Chelsea, klub besar Prancis yang bernama Paris Saint-Germain juga masih mengincarnya untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma.