Bola Internasional

Juventus Meringis! Del Piero Pilih Gabung Ronaldo di Al Nassr, Sebagai Apa?

Kamis, 5 Oktober 2023 12:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Alessandro Del Piero dikabarkan bakal merapat ke Al Nassr untuk menjadi partner Cristiano Ronaldo, yang bakal membuat klub Liga Italia, Juventus, kecewa. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Alessandro Del Piero dikabarkan bakal merapat ke Al Nassr untuk menjadi partner Cristiano Ronaldo, yang bakal membuat klub Liga Italia, Juventus, kecewa.

INDOSPORT.COM - Alessandro Del Piero dikabarkan bakal merapat ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, untuk menjadi partner Cristiano Ronaldo, yang tentunya bakal membuat klub Liga Italia, Juventus, kecewa berat.

Beberapa waktu yang lalu, sempat mencuat rumor bahwa Alessandro Del Piero akan melakukan comeback ke Juventus.

Namun, sang legenda ternyata menepis rumor tersebut dan memberi sinyal bahwa dirinya tidak akan kembali ke Turin.

Sekarang, muncul kabar mengejutkan dari akun X Forza Juventus. Mereka melaporkan bahwa Del Piero bakal bergabung dengan Al Nassr.

Al Nassr sendiri merupakan klub Saudi Pro League yang memiliki para pemain seperti Seko Fofana, Sadio Mane, Aymeric Laporte, Marcelo Brozovic, dan Cristiano Ronaldo.

Forza Juventus melaporkan bahwa Del Piero siap ke Al Nassr untuk menjabat sebagai Direktur Olahraga klub tersebut.

Sementara ini, Al Nassr memiliki dua Direktur Olahraga, yakni Marcelo Salazar dan Goran Vucevic sedangkan Helder Cristovao sudah mengundurkan diri.

Sehingga, kemungkinan Del Piero bakal mengisi kekosongan dari Helder Cristovao tersebut yang sudah resign pada 17 April 2019.

Kalau rumor tersebut benar, maka Juventus bakal gigit jari. Sebab, fans mereka sangat mengharapkan kehadiran seseorang seperti Del Piero.

Del Piero pernah mengatakan bahwa dirinya akan selalu memiliki hubungan dengan Juventus dan hubungan itu tidak perlu dibuktikan dengan menduduki jabatan apapun di klub Liga Italia tersebut.