Liga Italia

Respons Tak Terduga Alessandro Del Piero Terkait Rumor Comeback ke Juventus

Rabu, 6 September 2023 12:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Alessandro Del Piero memberi jawaban mengenai rumor baru-baru ini bahwa dirinya bakal kembali ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai petinggi klub. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Alessandro Del Piero memberi jawaban mengenai rumor baru-baru ini bahwa dirinya bakal kembali ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai petinggi klub.

INDOSPORT.COM - Alessandro Del Piero memberi jawaban mengenai rumor baru-baru ini bahwa dirinya bakal kembali ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai petinggi klub.

Alessandro Del Piero sudah pensiun dari dunia sepak bola pada Oktober 2015 dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih sepak bola.

Meski pada akhirnya Del Piero menjadi pundit yang tidak ada hubungannya dengan Juventus, tapi sosoknya masih melekat di hati fans Nyonya Tua.

Belakangan ini, muncul rumor bahwa sosok berusia 48 tahun itu bisa comeback ke Turin sebagai petinggi Juventus atau Bianconeri.

Hal ini pun ditanyakan pihak Tuttojuve kepadanya langsung efek dari banyaknya fans Juventus yang meminta Del Piero kembali ke raksasa Serie A Italia tersebut.

Namun, Del Piero hanya memberikan jawaban singkat yang intinya ia tidak akan kembali ke Juventus sebagai posisi apapun.

"Saya masih merasa bahwa saya tetap terikat dengan Juventus, tidak perlu punya posisi di klub tersebut," ujar Alessandro Del Piero.

Sehingga, rumor bahwa dirinya bakal kembali ke Turin langsung terbantahkan. Hal ini tentunya bakal menjadi sumber kekecewaan fans mereka.

Sebab, Juventus memang belum memberikan perlawanan tangguh di Serie A Italia musim ini meski mereka sudah mendapat dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Hal ini menjadi sorotan mantan manager mereka yang bernama Luciano Moggi, yang mengatakan dirinya tidak puas dengan performa Juventus.