Liga Europa

Klopp Pusing Tujuh Keliling Terpaksa Masukkan 3 'Bocah Ingusan' dari Tim U-21 Liverpool

Kamis, 5 Oktober 2023 16:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Matthias Rietschel
Liverpool dikabarkan memasukkan tiga pemain dari tim U21 ke skuad Jurgen Klopp untuk menghadapi Union Saint-Gilloise di Liga Europa 2023/24. Copyright: © REUTERS-Matthias Rietschel
Liverpool dikabarkan memasukkan tiga pemain dari tim U21 ke skuad Jurgen Klopp untuk menghadapi Union Saint-Gilloise di Liga Europa 2023/24.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan memasukkan tiga pemain dari tim U21 ke skuad Jurgen Klopp untuk menghadapi Union Saint-Gilloise di Liga Europa 2023/24.

Liverpool akan menghadapi tim Belgia, Union Saint-Gilloise, di matchday dua Liga Europa 2023/24 pada Jumat (06/10/23) pukul  02.00 WIB.

Melansir Liverpool Echo, klub yang berjuluk The Reds itu dikabarkan menarik tiga pemain dari tim Liverpool U21 ke tim senior lantaran kekurangan pemain.

Tiga pemain 'baru' tersebut adalah Luke Chambers (bek kiri), Jarell Quansah (bek tengah), dan Ben Doak (winger). Mereka akan menutupi kurangnya pemain The Reds.

Thiago Alcantara dan Cody Gakpo tidak bisa tampil di laga kali ini lantaran cedera, sementara itu, Curtis Jones dan Diogo Jota tidak bisa main di laga kontra Brighton.

Sementara itu, Stefan Bajcetic juga saat ini sedang tidak bisa bermain lantaran menderita cedera kaki saat laga melawan Tottenham Hotspur.

Dengan penambahan tiga pemain muda, Jurgen Klopp bisa lega. Namun, ia juga harus waspada akan efek samping yang dibawa para pemain muda ke skuadnya.

Chelsea sedang terpuruk lantaran banyaknya pemain muda di dalam skuad Mauricio Pochettino. Sehingga, Klopp harus memutar otak untuk meminimalisir dampak tersebut.

Kembali ke Liga Europa, Liverpool saat ini menduduki puncak Grup E usai menang dengan skor 3-1 lawan LASK. Sementara itu, Union Saint-Gilloise di posisi tiga usai imbang kontra Toulouse.

Liverpool diprediksi bakal memenangkan pertandingan melawan Saint-Gilloise. Selain tim yang lebih kuat, mereka juga bermain di kandang sendiri (Anfield).