Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Liverpool vs Union Saint-Gilloise

Kamis, 5 Oktober 2023 23:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Europa 2023/24 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise pada Jumat (06/10/23) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Europa 2023/24 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise pada Jumat (06/10/23) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Europa 2023/24 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise pada Jumat (06/10/23) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise di match day kedua Grup E Liga Europa 2023/24 akan berlangsung di Stadion Anfield.

Liverpool dipercaya bakal menurunkan tim lapis kedua yang akan dipimpin oleh Jurgen Klopp di laga malam Jumat kali ini.

Sebab, jadwal Liverpool cukup padat mengingat The Reds akan menghadapi lawan berat, Brighton, pada akhir pekan nanti di Liga Inggris.

Hal ini membuat Jurgen Klopp selaku sang pelatih, akan menurunkan beberapa pemain inti saja di laga Liverpool vs Union Saint-Gilloise di Liga Europa 2023/24.

Menurut prediksi Whoscored, Darwin Nunez akan menjadi ujung tombak The Reds bersama dengan Ben Doak dan Diogo Jota.

Selain itu, terdapat nama Jarell Quansah dan Kostas Tsimikas sebagai pilar di lini belakang yang akan membantu Caomihin Kelleher di bawah mistar gawang.

Di sisi lain, Union Saint-Gilloise tentu tak boleh dianggap remeh, mengingat mereka punya kemampuan dan tengah memuncaki klasemen Liga Belgia.

Otomatis, jika Liverpool tak berhati-hati, maka mereka bisa saja bertekuk lutut di Anfield dari Union Saint-Gilloise di Liga Europa. Tim tamu bakal mengandalkan Gustaf Nilsson di lini depan untuk mengecoh pertahanan Liverpool pada Liga Europa kali ini.

Maka pertandingan dini hari nanti diprediksi bakal menarik. Berikut link live streaming Liga Europa 2023/24 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise.