Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Brentford: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 5 Oktober 2023 14:33 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Brentford (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Brentford (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester United berusaha untuk memutus rentetan hasil buruk saat menjamu Brentford di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-8, Sabtu (07/10/23).

Bermain di depan publiknya sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester United harus segera berbenah untuk mendulang tiga poin pada kali ini.

Sebelumnya mereka sudah menelan dua kekalahan secara beruntun di semua ajang. Pertama melawan Crystal Palace 0-1 dan terbaru kalah 2-3 dari Galatasaray.

Hasil itu membuat skuad Manchester United saat ini tengah terpuruk secara mental, karena mereka kesulitan meraih kemenangan yang berimbas terhadap performa pemain di lapangan.

Khususnya koordinasi para pemain yang hancur serta blunder-blunder yang kerap terjadi di lini belakang. Secara total Manchester United telah mengalami enam kekalahan di awal musim ini di semua kompetisi.

Ini adalah catatan buruk yang belum pernah terjadi dalam 30 tahun terakhir ketika tim Inggris tersebut bersaing.

Alhasil, Manchester United kini terpuruk di papan bawah baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions. Di kompetisi lokal, mereka kini bertengger di peringkat ke-10 dengan 9 poin.

Di sisi lain, Brentford saat ini berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan, sehingga mereka akan datang ke Old Trafford sebagai tim yang diunggulkan. 

Secara kualitas materi pemain, di atas kertas anak asuh Erik ten Hag lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan karena sederet pemain bintang yang mereka punya.

Meski kenyataannya belum tentu juga menang mudah nanti, apalagi Manchester United juga pernah dibantai 4-0 oleh Brentford di Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Brentford pada hari Sabtu (07/10/23) malam WIB disiarkan secara langsung lewat Vidio mulai pukul 21.00 WIB.