Liga Inggris

Marcus Rashford di Ambang Susul Sancho Dicoret dari Skuad Manchester United

Jumat, 6 Oktober 2023 12:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jason Cairnduff
Bintang Liga Inggris (Premier League), Marcus Rashford, di ambang susul Jadon Sancho dicoret dari skuad Manchester United. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Bintang Liga Inggris (Premier League), Marcus Rashford, di ambang susul Jadon Sancho dicoret dari skuad Manchester United. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Bintang Liga Inggris (Premier League), Marcus Rashford, di ambang susul Jadon Sancho dicoret dari skuad Manchester United.

Marcus Rashford bisa mengikuti nasib yang dialami oleh Jadon Sanco usai dinilai tidak tampil maksimal bersama Manchester United di Liga Inggris 2023-2024.

Menurut laporan eksklusif dari Mirror, penampilan jeblok Marcus Rashford bisa membuat posisinya tidak aman di lini depan. 

Saat ini posisi Erik ten Hag di kursi pelatih Man United sedang dalam bahaya. Rashford sendiri dianggap sebagai sinonimisme dari kegagalan MU pada awal musim ini. 

Salah satu anggota tim pelatih Erik ten Hag dilaporkan mulai gerah dengan penampilan tak maksimal Rashford dan berpotensi membangkucadangkannya. 

Salah satu pemicu utama adalah performa Rashford di laga melawan Galatasaray di Liga Champions. Dalam laga itu, Rashford bertanggung jawab atas eror di pengujung laga. 

Ia juga membuang-buang peluang seperti ketika ogah mengalirkan bola ke posisi Bruno Fernandes yang sudah kosong. 

Tercatat, pada Liga Inggris 2023-2024 Marcus Rashford baru menyumbangkan 1 gol dan 1 assist untuk Manchester United.

Padahal, Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan ke-8, tetapi catatan Rashford tidak lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pada Liga Inggris musim lalu, bomber berusia 25 tahun tersebut mengoleksi 3 gol dan 2 assist dari 7 pertandingan awal Liga Inggris.

Dilansir dari Mirror UK, Marcus Rashford justru berani buka-bukaan soal penyebab penampilan buruk Manchester United.