Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 6 Oktober 2023 08:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna (Laliga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna (Laliga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Spanyol antara Real Madrid vs Osasuna pada Sabtu (07/10/2023) malam WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan link live streaming pertandingan tersebut.

Bertanding di Santiago Bernabeu, sang tuan rumah Real Madrid akan menghadapi laga yang cukup mudah ketika menjamu Osasuna pada pekan ke-9 Liga Spanyol 23/24.

Berkaca dari head to head kedua kesebelasan serta tren apik Real Madrid, jadi alasan mengapa Los Blancos diprediksi bakal mudah amankan poin pekan ini.

Dari total lima pertemuan terakhir kontra Osasuna, tercatat Real Madrid belum pernah telan kekalahan dan torehkan tiga kemenangan.

Selain itu, Real Madrid juga sedang dalam kondisi on fire setelah menang beruntun di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk pada ajang Liga Champions kontra Napoli.

Sementara Osasuna baru sekali raih kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua ajang. Torehan tersebut membuat Los Rojillos tertahan di urutan 8 klasemen Liga Spanyol.

Meski di atas kertas Real Madrid jauh lebih diunggulkan, namun faktor kelelahan berpotensi membuat tuan rumah kesulitan menghadapi partai akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, Real Madrid hanya memiliki jeda tiga hari dari pertandingan terakhir mereka melawan Napoli di Liga Champions sebelum laga kontra Osasuna.

Berbanding terbalik dengan tim tamu, di mana Osasuna punya waktu recovery enam hari setelah laga terakhir mereka menghadapi Alaves.

Dengan kondisi fisik yang lebih prima, Osasuna diprediksi bisa memaksa Real Madrid bermain bertahan dan mencuri satu angka dari Santiago Bernabeu.