In-depth

Profil Hugo Felix, Adik Joao Felix yang Ingin AC Milan Jadikan Rui Costa Baru

Jumat, 6 Oktober 2023 14:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© hugofelix18
Hugo Felix menjadi salah satu nama terbaru yang dihubungkan dengan AC Milan setelah menjadi target scounting sang raksasa Liga Italia (Serie A). Copyright: © hugofelix18
Hugo Felix menjadi salah satu nama terbaru yang dihubungkan dengan AC Milan setelah menjadi target scounting sang raksasa Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM - Hugo Felix menjadi salah satu nama terbaru yang dihubungkan dengan AC Milan setelah menjadi target scounting sang raksasa Liga Italia (Serie A).

Pemain muda asal Portugal milik Benfica tersebut isunya akan digaet pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang apabila mencontreng semua kriteria yang diinginkan.

Dilansir dari Tuttosport, Geoffrey Moncada sebagai kepala bagian pemandu bakat AC Milan telah melakukan pemantauan langsung pada Hugo.

Bersama dengan direktur olahraga, Antonio D'Ottavio, ditugaskan membersamainya dalam misi ini.

Hal itu diperkuat dengan kehadiran Moncada dan D'Ottavio dalam laga UEFA Youth League 2023/2024 antara tim akademi Inter Milan vs Benfica pada Selasa (03/10/23) lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Suning Training Center tersebut, Hugo bermain penuh dan membantu timnya mengamankan hasil imbang 1-1.

Namun siapa sebenarnya sosok Hugo Felix yang sudah berhasil mencuri perhatian AC Milan ini? Berikut INDOSPORT hadirkan profilnya.

Sosok Hugo Felix sebenarnya sudah tidak begitu asing di telinga para pecinta sepak bola. Pasalnya ia adalah adik dari bintang Portugal dan Barcelona, Joao Felix.

Joao pertama kali 'membawa' sang adik ke limelight ketika ia merayakan golnya ke gawang Maritimo saat masih membela Benfica pada Maret 2019 silam.

Saat itu Hugo bertugas sebagai ballboy di Estadio Da Luz, markas Benfica, dan berdiri di pinggir lapangan. Begitu mencetak gol, abangnya langsung merangkul erat dirinya dan kemudian salah satu momeng paling wholesome sepakbola tahun itu tercipta.

Joao Felix dan Hugo Felix lahir di kota yang sama, Viseu, yang jaraknya sekitar 240 kilometer dari ibu kota Portugal yakni Lisbon.

Keduanya terpaut sekitar lima tahun dengan Felix kecil hadir ke dunia pada 3 Maret 2004. Kini usianya menginjak 19 tahun.