Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Alphonso Davies, Pulangkan Andrey Santos

Jumat, 6 Oktober 2023 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar ketertarikan terhadap Alphonso Davies. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar ketertarikan terhadap Alphonso Davies.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar ketertarikan terhadap Alphonso Davies.

Dilansir dari Caught Offside, ketertarikan dari Chelsea ini hadir setelah agen bintang Bayern Munchen itu buka suara terkait terhadap peminat kliennya.

Meski tak menyebut nama Chelsea, agen Alphonso Davies menuturkan bahwa salah satu peminat kliennya itu adalah klub Inggris.

“Ada minat dari banyak tim. Saya yakin Real Madrid bisa menjadi salah satu klub yang ingin mendatangkan Davies,” buka sang agen, Nedal Huoseh.

“Ada beberapa klub Premier League juga, semuanya ingin memiliki salah satu bek kiri terbaik di dunia. Kita akan lihat apa yang terjadi,” lanjutnya.

Salah satu klub itu diyakini Chelsea karena posisi bek kirinya sendiri saat ini tengah menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhir.

Ben Chilwell yang biasa diplot di pos tersebut kerap menempati winger kiri dan kerap dilanda cedera. Terbaru, ia harus absen selama dua bulan.

Lalu ada nama Marc Cucurella yang kabarnya juga akan dilepas oleh Chelsea kendati dirinya tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir.

Selain itu masih ada nama Ian Maatsen. Tapi Mauricio Pochettino dikabarkan tak menganggapnya sebagai bek kiri, sehingga ada kemungkinan ia dilepas karena kontraknya.

Selain kabar tertarik memboyong Alphonso Davies, Chelsea juga dikabarkan akan memulangkan salah satu bakat mudanya, yakni Andrey Santos.