Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Gencar Goda Sergej Milinkovic-Savic, Pagari Federico Dimarco

Jumat, 6 Oktober 2023 18:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Jumat (06/10/23), pagari Federico Dimarco dan gencar goda Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Jumat (06/10/23), pagari Federico Dimarco dan gencar goda Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sepanjang Jumat (6/10/23), pagari Federico Dimarco dan gencar goda Sergej Milinkovic-Savic.

Inter Milan diyakini sebagai klub Liga Italia yang aktif menggaet pemain di bursa transfer selanjutnya, termasuk Sergej Milinkovic-Savic.

Datangnya Sergej Milinkovic-Savic dianggap bakal sangat membantu Inter Milan dalam memenangi gelar juara Liga Italia, dan Liga Champions.

Ketertarikan Inter Milan terhadap Milinkovic-Savic bukan hanya ditunjukkan menjelang bursa transfer musim dingin 2024 saja.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sudah pernah mencoba gaet Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer sebelumnya.

Kendati demikian, usaha Inter Milan selalu terbentur dengan penolakan yang diberikan oleh Lazio untuk melepas gelandang berpaspor Serbia tersebut.

Dilansir FC Inter 1908, Inter Milan sempat gencar dalam melakukan negosiasi dengan Lazio terkait kontrak Milinkovic-Savic.

Terbukti, nama Sergej Milinkovic-Savic pernah berada dalam daftar tertinggi daftar pemain yang ingin direkrut oleh Inter Milan.

Kendati demikian, Inter Milan akhirnya beralih ke Davide Frattesi karena gagal menyelesaikan kesepakatan dengan Sergej Milinkovic-Savic.

Di sisi lain, Inter Milan kini kabarnya telah memagari Federico Dimarco. Hal itu dilakukan agar Real Madrid gagal memboyongnya di bursa transfer 2024.