Bola Internasional

Al Nassr Kembali Dapatkan Pemain Bintang Top Eropa dari Atletico Madrid Akan Gabung 2024

Sabtu, 7 Oktober 2023 14:56 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ahmed Yosri
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Mencetak Gol Bersama Al Nassr Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Mencetak Gol Bersama Al Nassr

INDOSPORT.COM - Al Nassr kembali berhasil mendapatkan pemain bintang dari Eropa musim panas 2024 nanti setelah mereka mencapai kata sepakat dengan bek Atletico Madrid di bursa transfer.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang tengah ditutup dan akan kembali dibuka mulai Januari 2024, tetapi sejumlah klub sudah melakukan pergerakannya.

Salah satunya Al Nassr. Klub dari Liga Arab Saudi ini kembali menyambangi sepak bola Benua Biru untuk mendapatkan pemain bintang top lagi, kali ini yang menjadi sasaran adalah Atletico Madrid.

Sektor belakang menjadi perhatian yang ingin dibenahi oleh pelatih Luis Castro setelah performa tim di awal musim 2023/24 ini kurang memuaskan.

Sebab hingga Liga Arab Saudi 2023-2024 memasuki pekan kedelapan, Al Nassr masih berada di urutan keempat dengan 18 poin.

Al Nassr hanya tertinggal empat angka dari Al Taawoun yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. 

Oleh karena itu mereka mencari bek tangguh dari Eropa, nama Mario Hermoso menjadi targetnya menurut laporan Sportskeeda.

Al Nassr baru akan mendatangkan Hermoso pada musim panas 2024 mendatang, bukan musim dingin nanti.

Pasalnya meski memiliki dana yang tak terhitung, Al Nassr tertarik mendatangkan Hermoso secara gratis atau cuma-cuma.

Sebab perlu diketahui, kontrak bek asal Spanyol itu akan berakhir di akhir musim 2023-2024. Al Nassr akan mendatangkan Hermoso ketika kerja samanya dengan Atletico Madrid berakhir.