Liga 1

Ambisi Besar Pemain Muda Persija Rayhan Hannan Bayar Kepercayaan Doll Lawan Barito

Sabtu, 7 Oktober 2023 07:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© persija.id
Pemain muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, memiliki ambisi besar bersama tim Macan Kemayoran di mana dia ingin terus menunjukkan kemampuannya. (Foto: persija.id) Copyright: © persija.id
Pemain muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, memiliki ambisi besar bersama tim Macan Kemayoran di mana dia ingin terus menunjukkan kemampuannya. (Foto: persija.id)

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta di Liga 1, Rayhan Hannan, memiliki ambisi besar bersama tim Macan Kemayoran di mana dia ingin terus menunjukkan kemampuannya selama mendapatkan menit bermain.

Rayhan Hannan memang belakangan tengah mendapat kepercayaan besar untuk bermain bersama Persija Jakarta. Mendapatkan kepercayaan bermain, Hannan pun memberikan penampilan yang gemilang.

Memang Hannan memiliki ambisi besar bersama Persija Jakarta. Sebab dia tidak mau mengecewakan kesempatan yang telah dia terima dari sang pelatih.

Terdekat Hannan pun berambisi bisa memberikan tiga poin saat Persija Jakarta menghadapi Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 pada Sabtu (07/10/23) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

“Pastinya untuk pertandingan besok (hari ini -red) di kandang, kami siap untuk raih tiga poin. Mau pertandingan kandang atau away, pastinya kami mau raih tiga poin," ujar Hannan.

Hannan memang mengatakan sebagai pemain muda tidak boleh malu-malu dalam bermain. Sebab kesempatan atau kepercayaan yang diberikan oleh pelatih tentu tidak mudah dia dapat.

“Kalau sudah diberi kesempatan atau kepercayaan sama pelatih kami jangan ragu. Apalagi sebagai pemain muda ya kadang ada rasa malu-malu,” tambah dia.

Hannan menyadari memang belakangan performa Persija Jakarta tengah tidak konsisten. Terkait hal ini, Hannan pun menilai inilah sepak bola terkadang berada di atas kadang berada di bawah.

"Karena inilah sepak bola. Kadang kami di posisi atas dan kadang di bawah. Namun seperti apa yang ditekankan kapten (Andritany Ardhiyasa), kita harus menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan," pungkasnya.

Persija Jakarta memang sedang dalam masa sulit. Sempat berada di papan atas, sayangnya kini Tim Macan Kemayoran ada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1.